Thursday, April 8, 2010

Sms-sms Romantis

“...Ketika hidup memberi seratus alasan untukku menangis, kau datang membawa seribu alasan untukku tersenyum..”



“.....Berusaha mengingatmu sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah ku kenal..”


“......Kalau kamu nanya mana yang lebih penting buat aku, hidupku atau hidupmu, aku akan bakal jawab hidupku..eits, jangan marah duu, arena kamulah hidupku.....”



“......Jika aku bisa jadi bagian dari hidupmu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir di matamu, hidup di pipimu dan mati di bibirmu.....”



“....musim terindah adalah ....

Ketika kau sambut pagi dengan senyummu

Ketika kau sapa siang dengan sapamu

Ketika kau belai keheningna malam dengan doamu

I love u....”



“.....jika aku tak tampak nyata bagimu, maka biarkanlah aku menjadi bayang-bayang dan hadir dalam tidurmu, dan jika aku tampak nyata bagimu, maka biarkanlah aku menjadi seorang yang tak akan pernah kau lupakan sepanjang hidupku...”



“.....sayang....mungkin cintaku bagimu tak lebih dari sependar cahaya lilin yang redup bersinar ditengah ribuan chaya teang lainya,,,tapi aku minta biarlah cahaya itu tetap menyala dihatimu, karena suatu saat cahaya itu akan bersinar lebih terang disaat cahaya lainnya padam....luv u....”



“......Aku g berharapa untuk menjadi orang yang terpenting dalam hidupmu...itu permintaan yang terlalu besar bagiku...aku hanya berharap suatu saat nanti jika kau melihatku,,,kau akan tersenyum dan berkata... ‘‘dia slalu menyayangiku’’....”



“......pagi ini aku bangun diantara orang-orang yang aku sayangi..tapi aku koq ngerasa ada yang kurang ya, setelah aku cari kemana-mana, akhiranya aku tau itu siapa, oarang itu adalah kamu...”



“.....pagi ini aku dapet telp dari surga, mereka bilang kehilangan satu bidadari..tapi jangan kuatir, aku g bilang koq kalau kamu ada disini...”



“...pagi yang cerah adalah ketika bersamamu...malam yang indah adalah ketika mendengarkan suaramu...hati yang bahagia ketika memilikimu selamanya...’


0 comments:

Advertise

e>