Thursday, April 8, 2010

Apa yang dilihat wanita dari seorang pria??

Jika anda seorang pria, pasti anda pernah punya pertanyaan seperti itu. Apalagi jika anda agak susah untuk mendapatkan seorang “pujaan hati”..hehehe...kaya lagunya kangen band aj.. Fisik, hanya salah satu daya tarik yang akan pudar dalam diri seorang pria. Sehingga tampan bukanlah jaminan anda akan disukai banyak wanita. Jadi jika anda merasa sebagai pria yang “kurang tampan” ga usah berkecil hati, karena bukan hanya fisik yang dilihat wanita dari seorang pria, melainkan 5 hal dibawah ini.....

1. Penampilan

Hal pertama yang akan wanita lihat dari anda adalah penampilan. Apakah anda berpakaian asal-asalan, rapi, dsb. Hal ini adalah penilaian pertama seorang wanita terhadap anda, apalagi jika kalian baru saja berkenalan. Wanita pada umumnya menyukai pria yang pintar memadupadankan busana yang dikenakanya, karena akan sangat enak dipandang. Baik bagi dirinya maupun orang lain yang melihatnya. Selain itu, wanita juga suka jika anda mau merawat diri, tapi jangan berlebihan, ya sewajarnya saja.

2. Kecerdasan
Cerdas, pintar, itu kata yang sangat disukai seorang wanita dari pria yang dekat dengannya. Dia akan merasa bangga jika mempunyai kekasih yang pintar, karena kepintaran pria dimata wanita menunjukkan kejantannya. Tak hanya cukup dengan kata cerdas, Pengetahun serta Wawasan luas yang dimiliki pria juga bisa bikin wanita merasa kagum, dan bangga.

3. Selera Humor
Hal ini tidak kalah penting, karena wanita sangat suka dengan pria yang bisa membuatnya tersenyum. Anda tidak perlu menjadi badut untuk membuat wanita tersenyum. Cukup dengan mengeluarkan selera humor yang anda punya. Pria dengan lelucon memiliki pesona tersendiri. Karena dengan selera humor tersebut seorang pria akan bisa menjadikan suasana jadi tidak kaku dan menyenangkan.

4. Sebagai pelindung wanita
Memiliki sikap melindungi adalah salah satu sikap pria yang disukai wanita. Cara pria memperlakukan wanita, misalnya mengulurkan tangan untuk membantu wanita saat menuju tanjakan curam, mengandeng tangannya saat menyeberang jalan atau sekadar merangkul,bisa membuat wanita tersenyum. Perhatian pria memang bisa membuat hati wanita berbunga-bunga.

5. Aroma dan bentuk tubuh
Lekukan tubuh pria sangat berbeda dari wanita, tentu mampu membuat Anda deg-degan saat melihatnya. Postur tubuh ideal pria dengan perut rata, dan lengan kekar, tidak hanya terlihat seksi tapi juga dianggapbisa melindungi wanita. Selain bentuk tubuh, aroma tubuh pria juga bisa menggoda wanita.



0 comments:

Advertise

e>